usaha ini Menu

CANTIK NATURAL AWET MUDA

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:


Pada usia jelang 30-an, garis halus disekitar mata dan area dahi mungkin akan tampak terlihat nyata. Sehingga sering kali mungkin kamu akan merasa panik, stress, hingga membuat kamu merasa tidak percaya diri. Cobalah untuk tetap tenang dan jangan terlalu stres dengan hal itu, justru hal-hal semacam itu malah akan menambah kriput kamu, jerawat dll nya.
Mending simak ..5 cara natural awet muda :

  1. Bersihkan wajah Maksimal
    Selalu rajinlah untuk membersih wajah anda, lakukan setiap hari secara maksimal dan pilihlah beberapa pembersih wajah yang sekiranya cocok untuk kulit anda. Perlu anda ketahui bahwa, kulit wajah yang bersih mampu menyerap nutrisi secara maksimal. Bila anda baru menggunakan make up, gunakan sikat wajah untuk membersihkan sisa-sisa make up atau bisa dengan pembersih dan alkohol pembersih, lalu bersihkan kembali dengan sabun muka. Jangan lupa pijat sedikit wajah anda guna untuk memperlancar peredaran darah pada wajah.
    Selalu oleskan penyegar untuk memberikan perawatan yang maksimal, dan lanjutkan dengan pelembab
  1. Mulai Sejak Dini
    usahaini
    Lengkapi perawatan wajahmu dengan perawatan serum dan krim malam dan juga krim mata sehingga kelembapan wajah tetap terjaga. Sehingga anda mungkin akan terhindari dari tanda-tanda penuan dini, menjaga proses metabolisme sel kulit tetap stabil, untuk itu pilih lah produk kecantikan yang dipilih untuk usia 20-an seperti Skincerity yang berguna menyamarkan dan menghilangkan bekas luka sebagai prodak kecantikan no 1 di dunia.
    Selain perawatan wajah dengan menggunakan pembersih wajah dan pelembab, anda juga perlu untuk menjaga pola makan dan gaya hidup. Banyak orang mengira, di usia muda bisa mengkonsumsi makanan tanpa batasan. Padahal, apa yang kita konsumsi merefleksikan kondisi tubuh kita nantinya. Cobalah untuk batasi asupan makanan yang berlemak dan kurangi gula dari sekarang untuk umur lebih panjang dan kulit lebih sehat.

  1. Rutin Berolah raga
    Sempatkanlah untuk berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu selama 30 sampai 60 menit, dengan olahraga juga akan membantu merangsang sistem hiposis hipotalamus di otak yang mempengaruhi hormon anti aging yang kuat. Mungkin anda bisa melakukannya dengan gerakan-gerakan ringan dan unik yang tidak membuat anda bosan. Anda juga bisa melakukan dengan jogging ringan atau dengan senam lantai.

  1. Masker Alami
    Selain melakukan perawatan harian, manjakan kulit wajah dengan masker alami buatan sendiri. Bisa menggunakan campuran putih telur dengan air jeruk lemon, oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Perlu anda ketahui putih telur memiliki kandungan protein yang berguna mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori dan melembabkan kulit serta mempercepat proses regenerasi, sedangkan lemon berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan penuaan atau anda bisa juga menggunakan masker Skincerity yang melembabkan, mencerahkan, menyegarkan dan mejadikan wajah lebih awet muda, dengan roll on yang memudahkan anda sehingga lebih praktis.


  1. Istirahat yang Berkualitas
    Mungkin sebagian orang memiliki kegiatan dan pekerjaan yang menumpuk di setiap harinya, sampai-sampai mereka yang bekerja hingga subuh hingga tengah malam tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat pada akhirnya pola tidur yang salah pun terjadi. Perlu kalian ketahui bahwa waktu normal tidur yang baik itu sekitar 7 jam, namun tak menutup kemungkinan bahwa tidur dengan durasi lebih dari 7 jam mungkin akan berdampak yang tak baik bagitu tubuh yaitu memiju penyakit jantung. Jaga kualitas tidur anda, jangan biarkan otak terlelap dalam keadaan stres. Jangan biarkan TV yang berada dalam kamarmu mempengaruhi jam tidur anda, jangan menyalahkan TV saat menjelang tidur, matikan semua lampu agar tidur anda semakin nyaman, dengan intensitas cahaya saat tidur justru itu akan mengganggu anda saat tidur. Saat menjelang tidur dengan keaadan gelap akan membuat tubuh menghasilkan hormon melantonin yang baik bagi pertahanan tubuh dan menjaga sel tubuh dari kerusakan.






No comments:

Post a Comment

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles