usaha ini Menu

Bahan alami percantik kuku anda

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:



Merawat kuku agar mengkilap adalah salah satu kecantikan untuk memiliki cantik yang alami. Cara perawatan tersebut bisa dengan menggunakan beberapa resep yang juga alami baik dilakukan, guna menghasilkan keindahan yang maksilmal. Mungkin kalian bisa melakukannya dengan mengunjungi salon langganan kamu atau sesekali melakukannya dirumah sendiri.
Namun memang tak semua orang bisa menyempatkan memanjakan diri dengan segala kesibukannya.


Guys,,jangan khawatir ..
kalian juga bisa kok mempercantik dengan menggunakan bahan-bahan yang alami seperti ini :

  1. Jeruk Lemon
    Buah jeruk kali ini bukan hanya sebuah yang manis atau asam ketika disantap. Seperti jeruk lemon yang dapat digunakan untuk merawat kulit, kini juga bisa untuk mempercantik kuku kamu loh..
    Cukup dengan mengoleskan beberapairisan jeruk lemon ke bagian permukaan kuku dan diamkan beberapa waktu. Setelah menggunakan cara ini, kamu pun akan membedakan after dan before. Kuku akan terlihat bersih dan mengkila, dan juga dapat menghilangkan kekuningan pada kuku akibat cat kuku yang tidak bagus.
  1. Kulit Semangka
    Setelah makan semangka sudah pasti kulitnya kita buang kan.., nah, untuk sekarang jangan menganggap spele soal kulit buah yang satu ini. Perlu kamu ketahui kulit semangka kini sangat berguna untuk merawat kuku, yaitu hanya dengan menggsekkan kulit semangka ke bagian kuku kamu lalu diamkan agar sisa air pada kulit semangka dikuku kamu mengering hingga 10 menitan, lalu bersihkanlah kuku dan lap kuku anda.
  1. Pasta Gigi
    Ketika kamu melihat satu kata di tips ini yatu pasta gigi, sepertinya tanpak aneh ya,,kalau sebuah pembersih untuk gigi malah dibuat perawatan kuku. Yaa..percaya atau enggak pasta gigi ini memang benar ampuh kok,,untuk membersihkan dan mepercantik kuku kamu. Cukup dengan mengoleskannya di setiap kuku-kuku kamu lalu diamkan seperti memakai kutek atau bisa juga dengan menggosok pasta gigi ke kuku kamu. Lalu bilas dan keringkan.
  1. Bawang Putih
    Nah,,bahan yang satu ini memang udah terkenal dibidang masak-memasak selain menjadi andalan, bawang putih juga salah satu bahan alami untuk merawat kuku loh.. belum tahu kann..
    Bawang putih ini sangat berkasiat untuk meperkuat kuku dan tidak mudah patah, percaya atau tidak ketika salah satu ornag mencoba melakukan ini maka hasilnya pun berbeda dengan orang yang tidak menggunakan cara ini. Kamu hanya cukup menancap-nancapkan bawang putih ke kuku kamu dan menggosokkannya di bagian atas kuku yaitu tepat pada ujung garis kuku. Lakukanlah cara ini berulang-ulang untuk mendapatkan kuku yang kuat dengan maksimal.
  1. Belimbing Wuluh
    Tahukah kamu belimbing dengan warna hijau serta asam ini selain berguna untuk bumbu masakan didapur juga berguna untuk kulit kamu loh.. hanya dengan menggosokkan belimbing ke kuku kamu hingga tanpak terlihat mengkilap dan bersih. Belimbing inilah yang juga berguna untuk sela-sela kuku kamu yang terkadang sulit dibersihkan.


Selain tips perawatan kuku di atas anda juga bisa melakukannya dengan banyak mengkonsumsi air putih agar kuku lebih terasa lembab dan tidak kering, jangan lupa dipadu dengan sayuran dan buah-buahan.




No comments:

Post a Comment

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles