usaha ini Menu

NewGOAT Susu Kambing Kopi Ginseng

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:

NewGOAT Susu Kambing Kopi Ginseng
NewGOAT Susu Kambing Kopi Ginseng
MANFAAT Ginseng 
Siapa tak kenal dengan  Ginseng. Tanaman asal Korea ini sudah dikenal beribu-ribu tahun sebagai ramuan yang berkhasiat bagi kesehatan. 
  1. Tumbuhan ini digunakan sebagai  herbal dan telah diakui oleh WHO.
  2. Tumbuhan Ini merupakan bahan ramuan yang bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan,” Sementara itu, Prof Dr Kim Si Kwan pakar Ginseng Korea dari Biomedical and Health Science Konkuk University mengatakan bahwa  “Ginseng sangat baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan stamina.
  3. Ginseng dapat membantu  mengendalikan suhu tubuh dan memperlacar sirkulasi darah,” Rriset dan penelitian tentang khasiat Ginseng sudah berjumlah puluhan ribu.  Ginseng terbukti efektif membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit mulai dari masalah pembuluh darah, jantung, diabetes hingga kanker.
  4. Ginseng sering disebut sebagai “ramuan ajaib” karena memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang begitu banyak. Akar dari tanaman ini dipercaya bisa mengatasi sejumlah masalah kesehatan. Beberapa penelitian telah terbukti bahwa  Ginseng berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah tinggi dan menaikkan tekanan darah yang rendah.
  5. Ginseng memiliki banyak kandungan bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral.

Manfaat NewGOAT Kopi Ginseng
  • Membantu mengurangi stres mental : Ginseng mampu meningkatkan kewaspadaan mental, disamping juga merubah mood dan menghilangkan rasa lelah. Manfaat lainnya adalah sebagai ramuan antidepresan dan anti-kecemasan. ketika seseorang mengalami stres yang berlebihan, hormon adrenal (kortisol, adrenalin dan noradrenalin) akan mengalir keluar dan menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Dalam situasi ini, Ginseng dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan tingkat adrenalin.
  • Membantu mencegah perkembangan sel kanker : Pertumbuhan jenis tertentu dari sel - sel kanker dapat dihambat oelh Ginseng. Chinese Medicine Journal melaporkan ginsenosides memiliki efek anti-tumor serta dapat menginduksi kerusakan sel pada kanker prostat, sel kanker ovarium, sel paru - paru adenokarsinoma dan sel - sel neuroblastoma. Selain itu, Ginsengjuga berfungsi dalam menghambat perkembangan siklus sel, sehingga dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol : Dalam beberapa penelitian, Ginseng ditemukan menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat). Para ilmuan percaya bahwa ginsenocides yang terdapat dalam Ginseng bertanggung jawab terhadap penurunan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Mengurangi kelelahan : Peran adaptogenik dari berbagai strain Ginseng diyakini dapat memberikan perubahan fisiologis pada tubuh untuk beradaptasi dengan rasa lelah akibat terlalu banyak pekerjaan.
  • Menjaga dan meningkatkan stamina : Kualitas Ginseng dalam meningkatkan stamina telah membuatnya menjadi tonik stimulan populer dikalangan atlet. Selama berlatih, seorang atlet perlu secara konsisten menjaga stamina agar tetap tinggi dan Ginseng dapat membantu untuk mewujudkannya.
  • Menjaga tetap awet muda : Sejumlah pakar obat herbal mengatakan Ginseng dapat meningkatkan kualitas hidup. Sifat adaptogenik pada Ginseng membantu merangsang orang tetap muda. Sedangkan pada orang tua, dapat memulihkan sel - sel yang rusak dalam tubuh.
  • Membantu mengatasi diabetes
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan saraf
  • Meningkatkan DAYA INGAT, SENSITIVITAS & KONSENTRASI

Artikel Terkait :

 www.usahaini.com

No comments:

Post a Comment

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles