usaha ini Menu

Pertama di Indonesia, Duriano White Coffee

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:


Duriano White Coffee merupakan kopi yang dipadukan dengan durian, sehingga menghasilkan rasa & aroma yang khas. Duriano White Coffee memiliki kandungan dari antioksidan vitamin C, vitamin B kompleks, kandungan dari buah – buahan seperti niacin, riboflavinasam pantothenic (vitaminB5), pyridoxine (vitamin B6) dan thiamin (vitamin B11). Vitamin – vitamin ini sangatlah penting bagi tubuh manusia.


Kandungan dalam Duriano White Coffee :
  • Mn (manganese) berfungsi untuk mengatur pertumbuhan tubuh kita dan system reproduksi seperti meningkatkan kesehatan sendi, pertumbuhan, reproduksi, metabolisme dll
  • Cu (copper) pada tubuh manusia berguna sebagai pembentukan hemoglobin pada seldarah merah serta menjaga kesehatan kulit, sebagai komponen enzim – enzim, membantu memproduksi energy dalam sel, meningkatkan daya tahan terhadap stres dan penyakit.
  • Fe (iron) untuk mempertahankan pigmentasi rambut, meningkatkan kekuatan fisik dan mental, unsur terpenting dalam hemoglobin eritrosit, bertanggung jawab terhadap lebih dari 20 makanan reaksi enzim.
  • Mg (magnesium) untuk memperkuat tulang dan sendi, memungkinkan berfungsinya vitamin B kompleks dalam tubuh yang normal. Kegunaan lainnya adalah sebagai zat yang membentuk sel darah merah berupa zat pengikat oksigan dan hemoglobin.


No comments:

Post a Comment

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles