usaha ini Menu

Promo Spesial Akhir Tahun

Rate this Post:

{[['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', ''], ['', '', '']]}

Permalink:

Tahun 2012 akan segera berakhir. Menjelang akhir tahun Usahaini.com memberikan berbagai promo & paket belanja menarik untuk anda. Antara lain :

1. Promo Akhir Tahun BSY Shampo

Dengan promo ini anda mendapatkan GRATIS 1 Box BSY Noni Black Hair Magic untuk pembelian 3 Box BSY Noni Black Magic. Untuk mendapatkan promo ini anda cukup membayarkan Rp 450.000 saja.












Untuk promo yang satu ini cukup dengan harga Rp 350.000 anda akan mendapatkan 2 Box NZCO Susu Kolostrum & GRATIS 1 Box Amilna Foot Patch.









3. Promo Biofir Akhir Tahun

Rp 900.000 adalah harga yang diberikan untuk anda mendapatkan promo yang satu ini. Dengan membeli promo ini anda bisa mendapatkan 1 Set Biofir-Ion yang berisi kalung biofir, gelang biofir & satu buah buku, selain itu anda juga mendapatkan 2 Box Amilna Foot Patch secara cuma - cuma alias GRATIS.








Di dalam Paket Spesial Akhir Tahun ini ada 3 item yg diberikan untuk anda, yaitu 1 Box BSY Noni Black Hair Magic, 1 Box NZCO Susu Kolostrum & 1 Box Amilna Foot Patch. Untuk mendapatkan paket ini lumayan gampang, cukup dengan Rp 375.000, anda sudah bisa mendapatkan paket ini.







Bagaimana, menarik bukan??
Bila tertarik segera kunjungi websitenya sebelum habis masa promonya.




No comments:

Post a Comment

Theme Settings

x

Sidebar Position

Layout Type

Layout Style

Background Pattern

Example Styles